Maaf, Hari Ini Seduhan Tehnya Tidak Hadir
Terima Kasihku untukmu “Sobat eMKa Land”

Mengapa Aku Selalu Jadi Sasaran Mama Papa?

Rabu, 17 Desember 2014

 

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semangat Rabu menggebu dari teras “Melly Kiong” dengan seduhan teh yang cukup mengharukan.

 

Saya beberapa hari lalu bicara dengan seorang ibu yang merasa mendapatkan perlakuan yang semena-mena dari suaminya, suaminya punya WIL. Tetapi dia tidak mampu menahan beban itu sendiri, dan dirinya menjadi sangat sensitif, maka anaknya selalu jadi sasaran luapan emosinya.

 

Apalagi menurutnya, wajah anak yang sangat mirip bapaknya. Dia tahu bener akan kondisi yang membuat anak-anaknya berada dalam situasi ketakutan, dia tahu persis bahwa itu tidak baik adanya. Tetapi dia tidak mampu membuat dirinya tidak emosi. Saya bisa bayangan anak seusia 7 tahun harus mengalami penderitaan bukan hanya secara fisik namun secara psikis sampai waktu yang dia sendiri tidak tahu berapa lama lagi.

 

Sungguh keegoisan orangtua yang begitu menyiksa, makanya eMKa Land akan buat 6 pilar seminar yang berlangsung berkala dimulai dari pilar pernikahan.

 

Yuk temukan cara-cara mengantisipasi pernikahan bermasalah demi anak anak kita.

 

Khusus buat teman-teman yang di Tzu Chi, ini adalah kesempatan pertama yang sangat baik, karena bukan hanya memberikan makan pada anak kita saja yang dibutuhkan namun gizi psikologis yang jauh lebih dibutuhkan anak anak kita.

 

Selamat berubah di tahun 2015

 

Smile Melly Kiong

www.emkaland.blogspot.com

www.menatakeluarga.com

 

“Anak-anak tak pernah mampu berbuat apa pun dengan kekuatannya, namun kebijaksanaan dan welas asih orangtua adalah harapan mereka.”