Anakku Tak Bertanggung Jawab???
Lebih Baik Terlambat Daripada Tidak Sama Sekali

Waspada Permen Karet Peningkat Libido Seksual!

Saya tdk tau ini bener atau tdk, ttp cukup memprihatinkan, bagi kita yg punya anak remaja, bisa sbg antisipasi info dr tmn saya Mulyadi:
INILAH.COM, Surabaya – Jelang hari Valentine, ada satu hadiah yang harus ditolak mentah-mentah. Hadiah tersebut adalah permen cinta (permen karet). Jika sampai tidak ditolak, bahkan bila dimakan, orang akan terserang rangsangan seks yang luar biasa.
Hal tersebut disampaikan oleh Kasubbag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Lily Djafar, saat sosialisasi tentang bahaya permen cinta di SMA Mujahidin, Jalan Perak Barat, Surabaya.
“Permen ini sekarang sudah beredar di Surabaya. Karena ini, siswa utamanya yang perempuan, harus berhati-hati,” kata Lily, Jumat (8/2/2013).
Di depan ratusan siswa, Lily menjelaskan tentang bahaya permen peningkat libido jika diketahui secara detail, pasalnya apabila wanita mengkomsumsinya, selang 5 menit kemudian efek yang dirasakan adalah nafsu tak karuan. Ada dorongan untuk selalu ingin melakukan hubungan badan layaknya suami istri.
“Jadi kalau ada pacar atau orang tak dikenal secara tiba-tiba memberikan permen karet, kita harus bisa waspada dan kalau bisa menolak d saat merayakan hari Valentine nanti,” tegasnya.
Sementara itu beberapa siswa juga mengakui kalau mereka baru pertama kali mengetahui permen cinta yang membuat orang langsung terangsang dalam waktu 5 menit, sehingga adanya sosialisasi ini bisa membuat jaga diri untuk mencegah jika ada pemberian permen cinta itu.
“Adanya pemberian sosialisasi ini, saya sangat senang, karena bisa menjaga diri kita tidak terjerumus dalam perbuatan pencabulan serta penyalah gunaan permen cinta,” kata Erita, salah seorang siswi kelas XII.[berita jatim]
NB: eMKa Land hy memfoward info yg sgt bermanfaat saja. trm ksh
Salam
Melly Kiong
NB: Dimuat sesuai aslinya (belum diedit).