Pendidikan itu ada di dalam rumah
Kedai es Kopi Tak Kie

Daya juang anak tergantung bagaimana daya juang kita

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semangat Selasa dan pastinya hidup penuh asa demi anak anak kita, teras”mellykiong” Memberi semangat yang tiada henti.

Bicara tentang daya juang, film MARS ini benar2 membuat saya sebagai seorang ibu, merasa sangat jauh memberikan teladan bgmn mendampingi anak anak berjuang dalam hidupnya.
Dan sangat jelas sekali, tidak perlu banyak bicara, melainkan terus dampingi anak sepenuh hati, penuh cinta walaupun hanya mengupayakan sebatang pensil buat sekolahnya.

Tidak akan sama perjuangan sekarang dengan kondisi difilm itu, namun intisari dari sebuah proses yang sangat nyata tergambarkan.
Betapa nilai sebuah keberhasilan anak dalam berproses ternyata yang paling menentukan adalah peran seorang Ibu.

Ibu, Ibu ,Ibu dan ayah…
Jelas bagaimana peran kita sebagai Ibu, dijaman modern yang sulit ini masih bisa?
Sangat bisa, bagaimana caranya?
Nonton film ini bersama keluarga,dan biarkan semua mendapat hikmahnya. Efek ceritanya tidak akan sama ketika kita menyaksikan bgmn ibunya melawan rasa malu, melawan rasa Capek hanya utk membawa anaknya mewujudkan mimpi meraih semesta.

Tidak ada yang bisa saya pesankan, selain NONTON dan bawa TISSUE

Smile
Melly Kiong
Www.menatakeluarga.com
Www.emkaland.blogspot.com

“Membantu anak Meraih mimpi bukan dengan memberi pepatah, melainkan harus memberikan caranya bagaimana kita bisa meraih mimpi lewat usaha”