Kuis Ruang Keluarga Hari Ini
Kisah Inspiratif: Empati Kepada Orang Cacat Tanpa “Pamer”

Haruku Membawa Bahagia

Sabtu, 13 Desember 2014

 

Selamat pagi semua sahabatku di mana pun berada, saya tahu ini harinya kita semua menikmati kebersamaan dengan gaya masing-masing. Begitu juga dengan kami, menikmati seduhan teh hijau nan wangi di Teras “Melly Kiong” bersama suami dan mertua.

 

Entah kenapa tadi terlihat botol Coca Cola dan aku membawanya ke teras dan tanya apakah suamiku ingat akan botol itu? Langsung kami berdua bercerita kembali kenangan yang tak terlupakan ketika kami menikmati Coca Cola-nya dengan air mata bahagia.

 

Banyak yang penasaran apa sih tulisannya? Ini:  “You both gave everything to me, but I didn’t. You both did the best for me but I can’t. You both wait for me to make you proud but it never come. But now, all I have here, all I can give is this bottle can of Coca Cola, so please enjoy my little bottle of love. Happy valentine Mom and Dad (2013).”

 

Sebotol Coca Cola yang kami temukan di dalam kulkas ketika kami pulang kerja. Kami bisa dan Anda semua pasti bisa mempunyai anak-anak yang begitu mengerti, jika kita mulai mengerti dan berempati pada mereka sejak kecil, Mindful Parenting adalah jalannya.

 

Sambil terharu ngetik ini, tapi Aku begitu bahagia berbagi bukan betapa hebatnya kami. Tanpa ada kesombongan dalam diri karena welas asih, lihatlah selalu sisi baik anakmu maka kamu tak pernah akan kecewa.

 

Selamat Sabtu, peluk ciumku buat semua anak-anakmu

Melly Kiong