Stop Menyalahkan Anak-Anak
Kerennya Musyawarah di eMKa Land

Mari Berembuk dan Kita Putuskan Bersama

Selasa, 14 Oktober 2014

 

Selamat malam, yuk sobat eMKa Land semua berkumpul yuk sebentar, kita mau berembuk dan cari solusi yang terbaik dengan eling dan penuh welas asih. Beberapa waktu yang lalu saya pernah sampaikan bahwa kita akan alokasi dana yang terkumpul dari komunitas eMKa Land sebesar 10 ribu perbulan sebanyak 30 juta akan kita gunakan untuk memperbaiki sebuah Madrasah MI As-Syafiiyah 10 Bogor. Kondisinya: plafon madrasah sebanyak 4 kelasnya sudah rusak dan kita akan perbaiki dengan gunakan baja ringan.

 

Perhitungan biaya pergantian plafon tersebut untuk 4 kelas adalah sebesar Rp 41.600.000, sedangkan dana yang terkumpul di rekening khusus dana bulanan sampai hari ini adalah Rp 29.394.698,97.

 

Karena saya sudah putuskan kita alokasikan setiap project adalah 30 juta rupiah, maka Madrasah tersebut akan melakukan perbaikan hanya 3 kelas saja atau sobat-sobat eMKa urun tangan tambahkan Rp 11.600.000 secara terbuka?

 

Mohon beri pendapat ya, karena rencananya akan kita realisasikan hari Rabu tanggal 22 Oktober 2014.

 

Sarannya ditunggu secepatnya dan pendapat paling banyak yang kita jadikan keputusan bersama. Buat member yang belum melakukan kewajibannya diharapkan kesadarannya supaya tujuan kebajikan kita akan semakin cepat terwujud.

 

Terima kasih selamat malam

 

Melly Kiong

 

PP saya adalah gambar Madrasah yang akan kita perbaiki.